Saturday, November 26, 2016

Agen Bola Terbaik - Uli Hoeness Kembali Menjabat Sebagai Presiden Bayern Munich

Agen Bola Terbaik - Uli Hoeness Kembali Menjabat Sebagai Presiden Bayern Munich

Hoeness kembali menjabat sebagai presiden Bayern setelah sempat dipenjara akibat kasus penggelapan pajak.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Uli Hoeness dipastikan kembali terpilih sebagai presiden Bayern Munich dalam pertemuan tahunan klub.

Pria berusia 64 tahun tersebut dipaksa mundur dari jabatannya pada 2014 lalu setelah mendapat hukuman penjara akibat kasus penggelapan pajak. Meski begitu, ia tetap merupakan figur populer di antara para anggota pemilihan.

Saya ingin mengucapkan terima kasih dan saya berjanji tidak akan mengecewakan kalian semua," janji Hoeness selepas mendapatkan dukungan dari fans Bayern.

Saya ingin menjadi jembatan antara anggota dengan klub, antara dewan pengawas dan dewan umum klub. Dan saya ingin hadir untuk para pekerja, juga para pemain dan pelatih.

Saya juga menantikan masa bekerja dengan [presiden terdahulu] Karl-Heinz Hopfner. Jika kami bisa terus bersama, nantinya akan menyulitkan rival untuk menyerang kami.

RB Leipzig sekarang merupakan rival lain yang bisa menantang kami selain Borussia Dortmund. Sejujurnya, selama beberapa tahun terakhir tak ada tim yang benar-benar menyulitkan kami. Kami harus memotivasi diri sendiri jadi sekarang hanya masalah waktu.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment