Saturday, November 12, 2016

Agen Bola Terbaik - Imanuel Wanggai Sebut Tekanan Persipura Semakin Berat

Agen Bola Terbaik - Imanuel Wanggai Sebut Tekanan Persipura Semakin Berat

Manu menyatakan saat ini Persipura sedang bersaing berburu gelar juara ISC A dengan Arema dan Madura United.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Gelandang Persipura Jayapura Imanuel Wanggai menilai tekanan mereka lebih berat dibandingkan Persib Bandung, karena Mutiara Hitam sedang bertarung memperebutkan gelar juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Hasil imbang melawan Pusamania Borneo FC di laga sebelumnya membuat posisi Persipura melorot ke peringkat tiga klasemen sementara, terpaut dua angka dari pemuncak klasemen Arema Cronus dan Madura United FC.

Persib tim besar, Persipura juga tim besar. Tapi tekanan Persipura lebih besar, karena kami sedang perburuan mengejar gelar juara. Sepakbola penuh kejutan, kita tidak tahu siapa yang akan menang,” ujar Manu, sapaan Wanggai.

Manu menambahkan, absennya Boaz Solossa yang sedang bergabung dengan timnas Indonesia tidak memberikan pengaruh. Manu menaruh kepercayaan kepada pelatih Angel Alfredo Vera segala urusan formasi dan strategi.

Persipura selalu main dengan cara Persipura. Tanpa Boaz, dan juga Nelson [Alom], saya pikir pelatih Alfredo sudah siapkan taktik yang dibutuhkan bagi pemain untuk tim ini,” ucap Manu.

Sedangkan Alfredo mengatakan, tim asuhannya sudah terbiasa tampil tanpa Boaz. Alfredo pun menegaskan, semua penggawa Persipura mempunyai peranan penting bagi tim, sehingga ia tidak memperlakukannya secara berbeda.

Kalau ada, tentu akan bantu tim ini apalagi dia sebagai kapten tim. Tapi kami sudah lama main tanpa Boaz. Dari segi permainan, tidak ada perubahan, hanya individunya saja yang berubah,” kata Alfredo.

Perihal Edward Wilson Junior, pelatih yang sebelumnya menukangi Persegres Gresik ini enggan mengomentari kinerja pemain asal Liberia tersebut.

Saya tidak suka bicarakan pemain. Buat saya, semua pemain itu penting. Siapa saja yang masuk ke pertandingan saya lihat dia lebih cocok. Kadang Wilson main, tapi bisa juga Lukas [Mandowen] yang main. Setiap pemain kasih kontribusi kepada tim.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment