Sunday, November 13, 2016

Agen Bola Terbaik - Eric Dier Tidak Pernah Menyesal Pernah Tolak Portugal

Agen Bola Terbaik - Eric Dier Tidak Pernah Menyesal Pernah Tolak Portugal

Dier berkesempatan membela Portugal sebelum menjatuhkan pilihannya pada Inggris tahun lalu.



Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Eric Dier mengaku tidak punya penyesalan untuk menolak kesempatan membela Portugal.

Gelandang bertahan Tottenham Hotspur itu menjalani masa tumbuh kembangnya di negara tersebut dengan memperkuat akademi Sporting CP sejak usia tujuh tahun, namun memilih Inggris di pentas internasional meski sempat didekati oleh Federasi Sepakbola Portugal.

Ia mendapatkan debut bersama The Three Lions pada tahun lalu, dan kemudian menyaksikan mantan rekannya seperti Rui Patricio, Cedric, Adrien Silva sampai Joao Mario mengangkat trofi Euro pada musim panas kemarin.

Meski begitu, Dier tidak menunjukkan adanya penyesalan dan cukup senang untuk membela Inggris.

Jika Inggris tidak memenangkan apapun, kemudian saya ingin Portugal yang menang. Saya sangat senang untuk mereka, namun tidak pernah terpikir untuk bermain bagi Portugal,” kata Dier.

Ketika saya masih muda, mereka sempat berbicara dengan Sporting mengenai itu, namun tak ada yang terjadi. Sekarang ini sudah sangat telat untuk berpaling!

Saya ini orang Inggris. Saya tidak pernah mengatakan hal sebaliknya. Saya 100 persen Inggris. Di Portugal [naturalisasi] itu sering terjadi, seperti para pemain Brasil yang membela Portugal meski mereka bukan orang Portugal.

Ketika saya tumbuh kembang saya tidak senang dengan itu. Ketika saya mulai dewasa, saya selalu ingin memperkuat Inggris, namun Portugal adalah rumah saya,” tegas Dier.

Sampai saat ini, pemuda 22 tahun itu telah mengemas 14 caps untuk The Three Lions dengan torehan dua gol.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment