Wednesday, November 23, 2016

Agen Bola Terbaik - Bonucci Ingin Bawa Juventus Finish Ke Bapak Fase Gugul

Agen Bola Terbaik - Bonucci Ingin Bawa Juventus Finish Ke Bapak Fase Gugul

Kemenangan atas Sevilla mengantar Juventus lolos ke babak 16 besar, namun mereka harus mengalahkan Dinamo Zagreb di matchday terakhir jika ingin menggaransi posisi puncak.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Bek Juventus Leonardo Bonucci kini mengalihkan fokusnya untuk membawa timnya finis pertama di Grup H menyusul kemenangan 3-1 atas Sevilla di matchday kelima babak grup Liga Champions.

Kemenangan tersebut membuat Juve lolos ke fase gugur setelah mengoleksi 11 poin, namun mereka hanya berjarak satu angka dari Sevilla yang menempati urutan kedua sebagaimana masih ada satu matchday tersisa pada awal Desember mendatang.

Di pertandingan itu, Sevilla unggul terlebih dahulu lewat gol Nicolas Pareja di menit kesembilan, namun pengusiran Franco Vazquez sembilan menit sebelum jeda membuat jalannya laga berubah.

Seusai Sevilla bermain dengan 10 pemain, Juve mampu menyamakan skor berkat gol penalti Claudio Marchisio beberapa saat sebelum turun minum, dan mereka membalikkan keadaan melalui tendangan kaki kiri Bonucci di menit ke-84, dan baru menggaransi kemenangan lewat penempatan bola ke pojok dari Mario Mandzukic beberapa saat sebelum bubaran.

Meski sudah lolos, Bonucci tak ingin timnya terlena, dengan mengatakan: “Kini kami harus mengalahkan Dinamo Zagreb untuk finis pertama di grup ini, namun di sepakbola Anda tidak boleh menganggap remeh apa pun,” ujarnya. “Malam ini kami bereaksi dengan baik setelah mereka mencetak gol dan sekarang kita bisa pulang ke rumah dengan mengetahui kami berhasil lolos ke babak berikutnya.

Kami boleh berselebrasi karena sukses meraih target awal kami, namun sekarang kita punya target lainnya. Pertandingan Liga Champions itu selalu sulit, namun ini adalah yang terpenting buat kami di tahapan awal kompetisi ini.

Ketika mereka bermain dengan 10 pemain, mereka menutup semua celah dan kami melakukan sejumlah kesalahan. Untungnya kaki kiri saya menjadi penyelamat.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment