Wednesday, October 12, 2016

Bandar Bola Terbaik - Fans Urawa Sebut Urawa Reds Bagaikan Klub Liga Inggris

Bandar Bola Terbaik - Fans Urawa Sebut Urawa Reds Bagaikan Klub Liga Inggris

Rodhi dari Batang menceritakan pengalamannya menyaksikan langsung pertandingan Urawa Reds selama tinggal di Jepang.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Saya Nur Rodhi dari Batang. Waktu saya magang di Jepang, saya langsung ingin menonton J-League, karena saya suka sepakbola dan di Indonesia saya juga sering menyaksikan liga Indonesia.

Setelah saya bertanya sana-sini kepada rekan kerja saya (orang Jepang) ternyata di dekat tempat tinggal saya, ada salah satu klub J-League, yaitu Urawa Reds. Dengan bermodalkan peta pemberian teman, saya pergi menonton sendirian dan Alhamdulillah tiba di stadion.

Setelah tiba di stadion saya langsung membeli tiket dan masuk, ternyata saya duduk di tempat yang sudah di-booking oleh orang lain, eh ternyata itu milik anak mantu orang Indonesia dan dia juga baik sekali. Jika ada pertandingan dan saya sedang libur, saya dijemput dan diantar jemput ke stasiun untuk menyaksikan pertandingan.

Serasa menyaksikan liga Inggris, suporternya tertib tapi fanatik, (tresno jalaran kulino) akhirnya saya menjadi suka menyaksikan liga Jepang. Sekilas cerita dari saya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment