Tuesday, October 18, 2016

Agen Bola Terbaik - Utras Inter Milan Sangat Benci Kepada Maurco Icardi

Agen Bola Terbaik - Utras Inter Milan Sangat Benci Kepada Maurco Icardi

Ultras Nerazzurri menentang keputusan klub untuk mempertahankan Mauro Icardi sebagai kapten tim.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Keputusan Internazionale untuk tetap memercayakan ban kapten tim melingkar di lengan Mauro Icardi menyusul polemik terkini tidak diterima kelompok Ultras klub.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Icardi memancing kemarahan fans lewat pengakuan dalam buku autobiografinya. Menceritakan kembali perihal perselisihan dengan fans pada Februari 2015, Icardi menulis ia siap "membawa 100 kriminal dari Argentina untuk membunuh mereka di tempat".

Tifosi garis keras I Nerazzurri menuntut agar status Icardi sebagai kapten dilucuti terkait pernyataan kontroversial tersebut. Namun, usai pertemuan pada Senin (17/10) kemarin, klub mengumumkan Icardi tetap menjadi il capitano meski akan menerima sanksi.

Secara prinsipil kami menentang keputusan ini, kami perlu melihat apa alasan klub," kata Franco Caravita, juru bicara untuk Ultra Group, kepada SportItalia. "Jika kami memiliki masalah, kami akan mengevaluasi masalah tersebut.

Hubungan dengan Icardi? Setelah apa yang tertulis dalam buku itu, hal yang ditulis secara bebas dan tidak diinterpretasikan dalam sebuah artikel atau dikatakan secara instingtif di bawah tekanan, hubungan ini tidak dapat diperbaiki.

Kata-kata ini terlalu serius, dan saya tambahkan bahwa kami adalah sandera terhadap karakter ini, yang meminta kontrak bernilai miliaran dan kemudian berperilaku seperti anak manja.

Anda tak bisa mengejek seorang fan dan memperlakukannya seperti idiot hanya karena Anda bisa menendang bola, belum lagi buku ini ditulis berdasarkan kebohongan.

Icardi sang pemain sudah mati bagi kami. Kami berharap ia akan menarik bukunya, jika demikian itu mungkin akan menyudahi persoalan bagi kami.

Sampai dua hari lalu dia masih menyapa saya, dan menyembunyikan bahwa dia ingin membunuh saya. Ada beberapa hal dalam kehidupan yang tidak bisa diterima seorang pria.

Jadi jika dia pria sejati, dia akan menarik buku tersebut, tetapi menilik sikap yang dipunyainya saya pikir dia tidak akan melakukannya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment