Thursday, October 13, 2016

Agen Bola Terbaik - Tim Timnas DNC Indonesia Siap Jalani Cuaca Ekstream Diluar Negeri

Agen Bola Terbaik - Tim Timnas DNC Indonesia Siap Jalani Cuaca Ekstream Diluar Negeri

Bermain di cuaca dingin, Jacksen yakin anak asuhnya bisa adaptasi.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Tim Danone Nations Cup (DNC) Indonesia mendapat tantangan lain selain dari lawan mereka di Paris, Prancis. Skuat arahan pelatih Jacksen Fereira Tiago itu juga harus beradaptasi dengan cuaca dingin di sana.

Sebelum terjun pada Final Dunia DNC 2016, tim Indonesia terus mempersiapkan diri di lapangan bertaraf internasional Marcel Bec. Tim U-12 itu tetap antusias menyantap menu latihan walau cuaca tak bisa kompromi.

Seperti yang sudah kami perkirakan, udara merupakan salah satu tantangan. Untuk itu adaptasi diperlukan, kemarin tim sudah memanfaatkan waktu luang untuk membiasakan diri dengan udara di sini, hari ini kami membiasakan untuk bermain sepak bola di suhu 7 derajat," urai Jacksen dalam rilis yang diterima.

Bukan hal yang mudah, namun bukan berarti tidak bisa diatasi. Anak juga sangat bersemangat untuk berlatih.

Kapten tim Mulkan Hanif menegaskan semangat rekan-rekannya untuk tetap berlatih keras menatap babak grup, di mana Indonesia akan bersaing dengan Italia, Korea Selatan dan Afrika Selatan.

Udara di sini jauh berbeda dengan tempat kami tinggal, di sini dingin sekali. Namun kami cukup membiasakan diri dengan udara dingin semasa training camp. Kami harus terus bergerak supaya badan kami tetap hangat.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment