Sunday, October 9, 2016

Bandar Bola Terbaik - Ambisi Mauro Icardi Ingin Menjadi Seperti Seniornya Zanetti DKK

Bandar Bola Terbaik - Ambisi Mauro Icardi Ingin Menjadi Seperti Seniornya Zanetti DKK

Mauro Icardi menaruh yang di cita citakan mampu mempunyai pengabdian tinggi seperti Javier Zanetti, Paolo Maldini berulang Francesco Totti.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Mauro Icardi mengungkapkan ambisinya pada sanggup setidaknya meneladani kesetiaan legenda ragam Javier Zanetti, Francesco Totti lagi Paolo Maldini.

Ketiga legenda Serie A Italia ini yakni pemain yg paling loyal bersama memperkuat satu club sepanjang kariernya. Icardi, yg yunior saja meneken permufakatan jangka panjang di Internazionale, siap bagi berikhtiar menggabai level ke-3 pesepakbola masyhur tersebut.

Di Italia, kita dapat bicara berkenaan Francesco Totti, Javier Zanetti pun Paolo Maldini, sang juara yg sudah memberikan segalanya buat tim-tim mereka," ucap Icardi.

Saya pun jejaka tengah aku tak dapat berkomitmen aku dapat bersi kukuh di sini sewaktu 20 th, dapat meskipun itu sanggup jadi cita-cita.

Saya yaitu kapten pula aku senantiasa terikat bagi tim ini. satu buah kehormatan pun kebahagiaan untuk aku dapat bermufakat kepada club ini pada diwaktu yg panjang," tandasnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment