Saturday, October 22, 2016

Agen Bola Terbaik - Mourinho Tidak Berminat Kembali Melatih Chelsea

Agen Bola Terbaik - Mourinho Tidak Berminat Kembali Melatih Chelsea

Jujur, saya harap tidak, kata Jose Mourinho perihal kemungkinan menukangi The Blues untuk ketiga kalinya di masa datang.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Walau masih menyimpan memori indah dari periodenya bersama Chelsea, Jose Mourinho mengaku enggan menangani kembali mantan klubnya tersebut untuk kali ketiga.

Tujuh tahun Mou bertugas di Stamfor Bridge dalam dua era berbeda, mempersembahkan total tujuh gelar termasuk tiga trofi Liga Primer Inggris. Masa kepemimpinannya yang kedua berakhir dengan pemecatan oleh klub Desember tahun lalu akibat rentetan hasil buruk.

Pria Portugal itu akan kembali ke London untuk menghadapi The Blues sebagai bos Manchester United.

Jujur, saya harap tidak," katanya kepada Sky Sports News perihal kemungkinan melatih Chelsea untuk ketiga kalinya di masa datang.

Saya ingin bertahan [di United] untuk waktu yang sangat, sangat lama. Itu berarti saya tidak akan mencari klub lain di Liga Primer, jadi saya harap tidak.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment