Saturday, October 15, 2016

Agen Bola Terbaik - Moeldoko Sebut Sepakbola Indonesia Tidak Bole Diambil Alih Tunggal

Agen Bola Terbaik - Moeldoko Sebut Sepakbola Indonesia Tidak Bole Diambil Alih Tunggal

Moeldoko memiliki prinsip 3R untuk menjalani roda organisasi PSSI jika ia terpilih menjadi ketua umum.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Salah satu kandidat ketua umum PSSI Moeldoko, menegaskan bahwa dirinya tak mau PSSI sampai dikuasai golongan kelompok tertentu jika ia dipercaya jadi pemimpin nantinya.

Moeldoko bakal bersaing pada kongres pemilihan pengurus bersama Edy Rahmayadi, Sarman El Hakim, Kurniawan Dwi Yulianto, Erwin Aksa, Eddy Rumpoko, Djohar Arifin Husin dan Benhard Limbong.

Saya selalu mengatakan bahwa sepakbola tidak boleh hanya dikuasai satu kelompok. Sepakbola harus bisa menyatukan. Bukan hanya menyatukan pengurus, tetapi yang lebih penting menyatukan bangsa.

3R jadi pegangan Moeldoko untuk melakukan perombakan dalam tubuh PSSI nantinya. 3R yang dimaksud adalah Recruit (rekrut), Retain (pertahankan), Remove (singkirkan). Dalam artian ia siap menambah orang yang diperlukan, mempertahankan yang kompeten dan menyingkirkan yang tak bisa membuat perubahan.

Pengurus PSSI yang ada saat ini bisa saja dipertahankan jika memang berkompeten, namun jelas akan terpental jika memang dinilai tak punya kapabilitas. "Yang jelas, kami akan menjalankan organisasi dengan prinsip 3R. Yakni recruit, retain dan remove.

Indonesia itu terdiri banyak daerah. Di setiap daerah tentu ada yang sangat paham dengan sepakbola. Mereka ingin saya rangkul. Saya selalu berprinsip, kesuksesan tidak diraih sendirian. Sukses itu bersama-sama, bahu-membahu," urai pria Kediri, 59 tahun silam itu.

Saya juga tidak akan bisa sukses kalau sendirian. Karena itu, saya perlu merangkul orang-orang yang berkompeten. PSSI ini organisasi besar. Tidak mungkin semuanya dikerjakan sendirian," pungkasnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment