Sunday, October 16, 2016

Agen Bola Terbaik - Ji Sung Park Curi Perhatian Saat Berlaga Di Tim Kampus

Agen Bola Terbaik - Ji Sung Park Curi Perhatian Saat Berlaga Di Tim Kampus

Mantan gelandang Manchester United itu memperkuat tim kampusnya sebagaimana ia tengah mengejar gelar sarjana di bidang manajemen olahraga.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Legenda Korea Selatan Park Ji-Sung menjadi pembicaraan pada pekan ini setelah tampil memperkuat tim kampusnya yang bernama De Montfort University.

Dikutip dari laman resmi Manchester United, Park - yang pernah meraih empat gelar Liga Primer Inggris - untuk saat ini tengah mengejar gelar sarjana di bidang manajemen olahraga, yang mana mengharuskannya belajar di Leicester selama tiga bulan sebelum kemudian pindah ke Milan dan menuntaskannya di Swiss.

Meski ia hidup bergelimang uang dari hasil bermainnya sebagai pesepakbola profesional, Park justru tinggal di asrama dan tak canggung tampil memperkuat tim kampusnya.

Di pertandingan melawan klub lokal Opry Town, Park turun sebagai pemain pengganti di babak kedua dan sukses mencuri perhatian lawannya, salah satunya adalah Adam Redfern.

bertahan namun setelahnya maju sedikit. Dia fantastis saat menguasai bola dan orang-orang berdiri untuk melihat apa yang bisa ia lakukan. Dia menampilkan kualitasnya, dia tampil hebat dan itu adalah performa hebat dari dia.

Adam menambahkan: “Saya tidak ingin mengatakan bahwa dia tidak bekerja keras, namun dia pada dasarnya tidak perlu bersusah payah dan dengan itu pun dia bisa tampil hebat!

Yang menjadi perhatian kami adalah keseimbangannya pada bola dan cara dia memanfaatkan tubuhnya untuk memenangkan duel dengan pemain lain. Anda bisa bilang dia sudah pensiun untuk beberapa tahun, namun yang pasti dia pernah bermain di level tertinggi.”

Adam juga terkesan dengan kesederhanaan Park yang rela tinggal di asrama bersama keluarganya.

Saya kenal seseorang yang tinggal di lantai atas dari asrama dan dia [Park] benar-benar memanfaatkan pengalaman sebagai mahasiswa,” lanjutnya. “Dia tentunya mendapatkan banyak uang selama berkarier namun dia tidak membeli rumah yang mewah.

Dia bukanlah sosok pendiam saat di kelas. Itu cukup menyenangkan [untuk diketahui] dan ada banyak siswa yang tinggal di asrama. Saya tahu dia [Park] tinggal di sana bersama keluarga dan anaknya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment