Friday, October 21, 2016

Agen Bola Terbaik - Virgil Van Dijk Sebut Timnya Layak Raih Kemenangan Kontra Inter

Agen Bola Terbaik - Virgil Van Dijk Sebut Timnya Layak Raih Kemenangan Kontra Inter

Van Dijk merasa timnya terlalu boros peluang saat menghadapi Inter di Stadion Guseppe Meazza, Milan.



Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Bek Southampton Virgil van Dijk merasa timnya terlalu banyak membuang peluang sehingga harus takluk 1-0 dari Internazionale di laga pekan ketiga Grup K Liga Europa.

Van Dijk bahkan seharusnya bisa mencatatkan namanya di papan skor dua kali, namun ia gagal memanfaatkan peluang di depan gawang Inter yang dijaga Samir Handanovic.

Kami adalah tim yang lebih layak menang, kebobolan satu gol dari satu-satunya peluang mereka [Inter], sangat membuat frustrasi," kata Van Dijk.

Saya memiliki peluang emas melalui tendangan kaki kiri dan sundulan, kami memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan," tambah bek berusia 25 tahun itu.

Bek asal Belanda itu merasa seharusnya Southampton bisa mengunci kemenangan di babak pertama.

Kami seharusnya mampu menuntaskan laga di babak pertama tapi itulah yang terjadi jika Anda tidak memaksimalkan peluang yang didapat.

Secara statistik Southampton memang jauh lebih unggul dalam hal melepas tembakan. The Saints mampu melepaskan total 13 tembakan dan empat tempat sasaran. Sementara Inter melepaskan delapan tembakan dan satu tepat sasaran, itu adalah gol yang dicetak Antonio Candreva pada menit ke-67.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment