Wednesday, October 19, 2016

Agen Bola Terbaik - Munich Ambisi Raih Kemenangan Kontra PSV Eindhoven

Agen Bola Terbaik - Munich Ambisi Raih Kemenangan Kontra PSV Eindhoven

Kedua tim memasuki laga ini dalam kondisi krisis mini, sama-sama melalui tiga pertandingan terakhir tanpa kemenangan. Siapa bakal bangkit?

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Dua klub yang sedang diterpa “krisis mini", Bayern Munich dan PSV Eindhoven, akan saling berhadapan dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (20/10) dini hari WIB, dalam upaya meraih kebangkitan.

Bulan madu Bayern dengan pelatih Carlo Ancelotti berakhir pascatiga laga tanpa hasil maksimal. Mengawali musim dengan delapan kemenangan konsekutif,

Die Rekordmeister hanya memetik dua poin dalam dua partai terakhir Bundesliga kontra FC Koln dan Eintracht Frankfurt, dan menelan kekalahan perdana musim ini saat melawat ke markas Atletico Madrid di matchday 2 UCL.

PSV menorehkan catatan yang juga kurang memuaskan, dengan rentetan hasil seri dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, dan anak buah Philip Cocu belum meraih poin penuh di Eropa musim ini.

Meski mencoba menepis anggapan krisis, Ancelotti mengakui skuat Bayern wajib memperbaiki sikap saat berlaga di lapangan.

Kami telah belajar dari beberapa laga terakhir bahwa kami tak bisa menang tanpa konsentrasi dan organisasi,” tutur pelatih asal Italia ini di hadapan reporter.

Don Carletto bisa melakukan seleksi tim dengan cukup leluasa untuk menjamu PSV. Hanya winger Franck Ribery yang berhalangan lantaran masih menderita cedera otot dan diprediksi baru kembali akhir bulan.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment