Monday, October 17, 2016

Agen Bola Terbaik - Joel Matip Sebut Timnya Telah Latihan Keras Untuk Pertahanan Lini Belakang

Agen Bola Terbaik - Joel Matip Sebut Timnya Telah Latihan Keras Untuk Pertahanan Lini Belakang

Bek Liverpool itu mengungkapkan bahwa timnya sudah melakukan banyak latihan pertahanan guna meredam serangan Manchester United.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Joel Matip memaparkan bahwa Liverpool sudah melatih lini pertahanan secara khusus selama pekan kemarin untuk mencoba meredam serangan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kedelapan,

Sebelum ini legenda United Gary Neville menyebut lini belakang Liverpool memiliki kelemahan dalam mengantisipasi bola-bola mati, dan Matip menyadari betul hal itu.

Di tempat latihan di Melwood, Matip beserta rekan setimnya dipandu manajer Jurgen Klopp mencoba untuk meningkatkan organisasi saat bertahan dan berharap hal itu bisa bekerja dengan baik untuk pertandingan nanti.

Kami harus bertahan menghadapi itu [bola-bola mati] dan kami sudah banyak berlatih,” kata Matip. “Pekan ini kami berlatih untuk menangkal umpan-umpan silang dan bola-bola tinggi.

Jika bola itu datang ke area saya, saya harus mengerahkan segalanya untuk mencoba membuangnya. Lini pertahanan adalah titik yang masih perlu diasah. Hal terpenting, bagi saya, tentunya untuk menang. Hal terpenting berikutnya adalah meraih clean sheet. 3-2 jelas bukan hasil favorit saya.

Tim ini bekerja keras untuk meningkatkan pertahanan. Manajer menginginkan clean sheet. Kami tahu ada banyak laga yang harus Anda menangkan dengan skor 1-0.

Saya menjadi sangat marah ketika kami kebobolan. Jika kami menang, itu bagus. Namun saya selalu kepikiran soal gol yang bersarang ke gawang kami. Saya bisa memikirkan itu selama beberapa hari setelahnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment