Thursday, October 6, 2016

Agen Bola Terbaik - Lerby dipanggil timnas Indonesia untuk menghadapi Vietnam

Agen Bola Terbaik - Lerby dipanggil timnas Indonesia untuk menghadapi Vietnam

Lerby jadi satu-satunya pemain asal Kalimantan Timur yg dipanggil timnas Indonesia.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Penyerang Pusamania Borneo FC Lerby Eliandry Pong Babu merasa menyukai beliau kembali dipanggil tim nasional (timnas) Indonesia buat menghadapi Vietnam di Stadion Maguwoharjo, 9 Oktober kelak. Lerby juga jadi satu-satunya pemain asal Kalimantan Timur yg dipanggil skuat Garuda.

Sebelumnya, Lerby telah mencatatkan debutnya dengan timnas Indonesia, ketika melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, 6 September dulu. Ketika itu, Indonesia menang dgn score telak 3-0.

Pastinya teramat suka sekali dapat jadi sektor dari timnas senior Indonesia. lebih-lebih, aku satu-satunya orang Kalimantan Timur di timnas senior Indonesia. Mudah mudahan aku mampu memberikan inspirasi & motivasi pemain-pemain bujang Samarinda utk konsisten bekerja keras menggapai mimpi membela timnas senior Indonesia," papar Lerby.

Meski demikian, pemain yg memulai kariernya juga sebagai pemain tarkam (antarkampung) ini tidak mau serta-merta berpuas diri. bila dibilang berhasil, aku masihlah belum merasa berhasil. Saya belum ada apa-apanya. Saya tetap mesti tetap mengupayakan & kerja keras utk jadi pribadi & pemain sepakbola yg lebih baik lagi," tambah mantan pemain Bali United itu.

Di sudut lain, Lerby memaparkan amat sangat merasa nyaman memperkuat PBFC. apalagi, tim Pesut Etam ialah club asal kota kelahirannya & ia serta makin dekat bersama keluarganya yg serta tinggal di Samarinda.

Selain itu, di Pusamania Borneo FC pula ada tidak sedikit pemain senior yg menciptakan awak, pemain belia, mampu tidak sedikit mencari ilmu dari mereka. pasti, aku mau mengambil PBFC jagoan, menurutnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment