Sunday, October 23, 2016

Agen Bola Terbaik - Atletico Madrid Ingin Lanjut Trend Positif Kontra Sevilla

Agen Bola Terbaik - Atletico Madrid Ingin Lanjut Trend Positif Kontra Sevilla

Atletico Madrid memiliki catatan bagus dengan tidak terkalahkan lawan Sevilla dalam 11 pertandingan terakhir di La Liga.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Atletico Madrid pastinya ingin melanjutkan tren bagus belakang ini, namun mereka harus bertandang ke markas Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Los Rojoblancos dalam performa yang gemilang saat ini. Klub besutan Diego Simeone itu kini mengumpulkan 18 poin, hasil dari lima kemenangan dan tiga imbang. Mereka memiliki poin yang sama dengan rival satu kota, Real Madrid, namun unggul selisih gol. Mereka juga belum terkalahkan di berbagai ajang kompetisi musim ini, dalam 12 pertandingan secara beruntun.

Atletico menampilkan performa apik itu setelah bermain imbang 1-1 kontra Barcelona di Camp Nou. Sejak itu, mereka menang di semua pertandingan La Liga, di lima laga secara beruntun. Mereka mampu melakukan empat clean sheet di antara lima pertandingan itu.

Sementara itu, Sevilla juga dalam performa yang bagus akhir-akhir ini. Setelah kalah 3-1 dari Athletic Bilbao, mereka mampu kembali ke jalur kemenangan dengan menang di empat pertandingan secara beruntun.

Sevilla hanya berjarak satu poin dengan Atletico Madrid dengan mengumpulkan 17 angka, hasil dari lima kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan.

Kedua tim sedang berada dalam kondisi yang bagus sehingga diprediksi pertandingan ini akan berjalan sangat menarik. Namun, di atas kertas, Atletico memiliki catatan yang bagus dengan tidak terkalahkan lawan Sevilla dalam 11 pertandingan terakhir di ajang La Liga.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment