Monday, April 11, 2016

Bandar Bola Terbaik - Prioritas Jose Mourinho Ingin Menjadi Pelatih Primer Liga Inggris

Bandar Bola Terbaik - Prioritas Jose Mourinho Ingin Menjadi Pelatih Primer Liga Inggris

The Istimewa One tetap memberikan panduan mengenai tugas barunya di periode depan.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Sesudah mengonfirmasi akan kembali melatih sejak mulai periode 2016/17, Jose Mourinho memberikan tips soal tim mana yg dapat dibesutnya. Mourinho mengaku mau terus berkarier di Inggris dgn memprioritaskan melatih club Liga Primer Inggris.

Sepanjang 2016 ini, Mourinho pilih menepi dari ingar-bingar sepakbola sesudah didepak Chelsea kepada akhir thn dulu. Sembari pilih & memilah penawaran yg ada, baik itu dari club ataupun timnas, pelatih berumur 53 th itu membeberkan preferensinya soal tugas barunya di masa depan.

Jkia boleh jujur & kalau mengijinkan, aku lebih mengharapkan melatih club [ketimbang timnas] namun aku mesti menganalisis apa yg paling baik buat karir aku,” tutur Mourinho.

Aku lebih mau berkarier di Inggris. Aku mencintai negeri ini, aku menyukai atmofer sepakbolanya, & keadaan keluarga aku stabil & bahagia di sini. Apabila mengizinkan, ya, itu [melatih club Inggris] merupakan pilihan perdana aku,” imbuh pelatih asal Portugal ini.

Mourinho sendiri paling santer dikaitkan dgn Manchester United utk menukar Louis van Gaal di masa depan. diluar itu, Mou pun dikaitkan bersama Real Madrid, Valencia, & bahkan sudah dikontak oleh timnas Suriah.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment