Sunday, April 10, 2016

Bandar Bola Terbaik - Pemain Muda Schalke Leroy Sane Impikan Dapat Bergabung Dengan Barcelona

Bandar Bola Terbaik - Pemain Muda Schalke Leroy Sane Impikan Dapat Bergabung Dengan Barcelona

Youngster Schalke ini membeberkan keinginannya buat berseragam Blaugrana satu buah hri kelak.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Bintang jejaka sepakbola Jerman Leroy Sane memang lah merasa bahagia bersama kariernya di Schalke, tetapi beliau tak mampu menutupi mimpinya buat memperkuat Barcelona di musim akan datang.

Gelandang serang berumur 20 thn ini konsisten melakukan pencurian perhatian berkat perkembangannya yg pesat dalam dua periode terakhir. Masa ini, dirinya telah tampil banyaknya 36 turnamen di seluruhnya turnamen bersama torehan enam gol & enam assist. Sane serta telah mengoleksi satu caps dgn timnas senior Jerman.

Tidak sedikit club unggul Eropa yg dikaitkan dgn Sane, mulai sejak dari Liverpool, Manchester United, Arsenal, Chelsea, sampai Real Madrid & Barcelona. Kendati menegaskan dia tidak ingin meninggalkan Veltins Ajang terhadap masa panas ini, Sane turut mengumbar club impiannya.

Aku rasa, aku masihlah bakal main-main dgn Schalke di masa depan,” kata Sane pada Bild, Sabtu (9/4). “Meski begitu, aku tak mau menaruh rahasia : di musim akan datang, aku mau berkarier di luar negara, main-main di club yg lebih akbar ketimbang Schalke. & Barca yaitu club yang diimpikan aku sejak mungil.”

Sane, yg mempunyai kontrak di Schalke sampai 2019, waktu ini tengah bersiap melakoni kompetisi panas melawan Borussia Dortmund terhadap pekan(10/4) ini. Tidak Cuma menyongsong derby Ruhr tersebut, Sane mengaku tak bersedia pindah ke Dortmund. “Kami telah siap menghadapi derby, apapun sanggup berlangsung. Namun aku tak bakal sempat pindah ke Dortmund,” tandasnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment