Wednesday, April 6, 2016

Bandar Bola Terbaik - Dwight Yorke Yakin Dirinya Akan Bersinal Bersama Aston Villa

Bandar Bola Terbaik - Dwight Yorke Yakin Dirinya Akan Bersinal Bersama Aston Villa

Mantan penyerang Manchester United itu mengklaim ia yang merupakan sosok ideal utk isi kekosongan kursi manajerial di Villa Park, & mengaku didukung penuh Sir Alex Ferguson.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Dwight Yorke mengklaim dia yang merupakan kandidat sempurna utk isi kekosongan kursi manajerial di Aston Villa.

Villa, yg menempati urutan terbawah di Liga Primer Inggris & terpaut 15 poin dari zona aman, sekarang tengah berburu manajer baru menyusul pemecatan Remi Garde, bersama Erick Black ditugaskan juga sebagai manajer interim.

Yorke ialah ikon Villa sesudah pernah mengemas 98 gol dari 287 penampilannya utk club tersebut antara 1989 & 1998, & mengakses kesempatan buat kembali ke Villa Park.

Sosok berumur 44 thn ini pula mengklaim didukung Sir Alex Ferguson, yg merekrutnya ke Manchester United dari Villa terhadap 1998 silam.

Mereka [Villa] telah coba manajer berpengalaman, yg belum miliki nama, & mereka tak mendapati sosok yg sesuai. Terkadang Kamu perlu satu orang yg mengetahui seluk beluk club sepakbola & seorang yg sanggup mengembalikan kegemilangan club tersebut,” papar Yorke.

Beberapa Orang tak tidak sedikit yg tahu bahwa aku sempat memenangkan Championship. Satu-satunya dikala aku main-main diluar Liga Primer yaitu disaat aku jadi pemenang dengan Sunderland, menjadi aku punyai pemahaman yg hebat berkaitan Championship yang merupakan pemain.

Menjadi, bukan cuma aku yg kenal bersama para pemain & budaya juga histori dari Aston Villa dengan cara total, tetapi aku lumayan mengenal Championship. Aku dapat ajukan CV & aku harap mereka setidaknya berikan aku peluang wawancara.

Aku miliki pengalaman segudang. Aku sempat main dibawah panduan manajer hebat & aku berkata terhadap Sir Alex Ferguson berkenaan tugas ini & dirinya memberi dukungan aku. Dirinya percaya aku mampu melakukannya.

Aku percaya aku sanggup, & waktu ini merupakan waktunya buat berikan aku peluang, setidaknya peluang wawancara.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment