Tuesday, April 12, 2016

Agen Bola Terbaik - Pelatih Leicester Rainieri Melarang Jamie Vardy Untuk Latihan Shoot Bola

Agen Bola Terbaik - Pelatih Leicester Rainieri Melarang Jamie Vardy Untuk Latihan Shoot Bola

Ranieri melarang penyerang andalannya tersebut jalankan latihan menembak bola dalam rangka membuatnya konsisten bugar.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Penyerang Leicester City Jamie Vardy mengungkapkan metode latihan yg diterapkan manajer Claudio Ranieri utk membuatnya masihlah bugar : melarangnya menembak bola.

Menjaga penyerang andalan buat konsisten tajam di depan gawang tampaknya yaitu satu buah keharusan, tapi menurut Vardy, manajer timnya itu meyakinkannya bahwa latihan tak dapat menciptakan sesuatunya sempurna.

Vardy mengemukakan : “Saya tak memang lah mendapati peluang utk melatih penyelesaian akhir aku lantaran kami mempunyai jadwal latihan menendang bola di awal minggu kala sang manajer berharap aku utk mengistirahatkan kaki,” ujarnya.

Menjadi normalnya, diwaktu ada latihan menendang bola sedikit, manajer serentak memerintahkan aku utk masuk ke dalam! Aku bakal konsisten mematuhinya, seandainya itu berarti aku sanggup menaruh kaki aku – juga gelontoran gol – utk kejuaraan.

Di periode ini, Vardy sudah mengemas 21 gol & delapan assists dari 33 penampilannya buat Leicester di Liga Primer.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment