Tuesday, April 5, 2016

Agen Bola Terbaik - Agen Neymar Menyebut PSG Adalah Klub Impian Semua Pemain Sepakbola

Agen Bola Terbaik - Agen Neymar Menyebut PSG Adalah Klub Impian Semua Pemain Sepakbola

Seperti diklaim sang agen, transfer menuju PSG adalah yang di cita citakan bagi pemain mana juga, tidak tidak cuma Neymar.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Prospek kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain bukan semata pepesan kosong. Menurut klaim sang agen, transfer menuju Parc des Princes yaitu yang diimpikan bagi pemain mana juga, tidak selain striker Barcelona itu.

Periode depan Neymar di Camp Nou menjadi bahan spekulasi sesudah bisa saja perpanjangan kontraknya tidak jua menemukan kejelasan. waktu ini dia tetap terikat komitmen hingga 2018, tetapi terdapat klausul bebas kontrak yg dapat diaktifkan bersama nominal €193 juta.

Meski mengagumkan mahal, Wagner Ribeiro selaku representatif Neymar menganggap budget itu bisa dipenuhi PSG yg benar-benar miliki dukungan finansial sangat kuat dari Qatar Sports Investments.

Neymar mempunyai kontrak bersama Barca hingga 2018," ucap Ribeiro pada L'Equipe.

Dirinya merasa baik di Barcelona, dirinya dicintai di sana & main-main buat tim paling baik didunia. Bukan pencapaian mungil bisa menunjukkan taji Kamu di club yg sedemikian megah. Tetapi prospek tinggal di kota seperti Paris & main-main buat club seperti PSG, itu serta yang diimpikan utk tiap-tiap pemain.

Kita dapat menonton dalam dua thn, disaat beliau berada di akhir kontraknya.

Kalau PSG menunjukkan minat terhadap Neymar, kita sanggup mendiskusikannya. Suatu kontrak serta sanggup diputus seandainya klausul pelepasannya dibayarkan. Sejumlah gede : €193 juta. Tetapi aku merasa itu bukan problem yg tidak dapat diatasi bagi PSG.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment