Monday, April 11, 2016

Agen Bola Terbaik - Ranieri Menyebut Timnya Leicester City Belum Menangi Apa Pun

Agen Bola Terbaik - Ranieri Menyebut Timnya Leicester City Belum Menangi Apa Pun

Manajer Leicester itu meminta timnya utk konsisten konsentrasi & tak boleh terlena bersama gelar pemenang yg ada di depan mata.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Claudi Ranieri menyatakan Leicester City belum memenangkan apa juga walaupun timnya makin dekat bersama gelar Liga Primer Inggris pertamanya usai mengalahkan Sunderland 2-0 di matchday ke-33, pekan(10/4) tengah malam WIB.

Di kontes itu, brace yg dicetak penyerang Jamie Vardy telah pass buat menciptakan pasukan Ranieri kokoh di puncak klassement sama seperti kemenangan semalam mengantar mereka lolos ke arena Liga Champions masa depan.

Adapun pencapaian tersebut ialah yg perdana dibukukan The Foxes dalam histori club, & itu tidak lepas dari hasil negatif Manchester United yg ketika ini menduduki posisi kelima usai dihajar Tottenham Hotspur tiga gol tidak dengan balas.

Bersama situasi yg ada, Leicester saat ini mengoleksi 72 poin dari 33 turnamen dgn lima laga tersisa, top tujuh angka di depan Tottenham, tetapi Ranieri menyatakan timnya tak boleh hingga tergelincir.

Kami telah tahu ini dapat sengit, ini normal lantaran Sunderland berjuang utk mencapai zona aman, tapi aku amat sangat menyukai dgn raihan tiga poin,” kata Ranieri.

Performa kami amat solid, pasti saja mereka miliki kesempatan utk memaksakan hasil imbang tetapi kami meraih tiga hingga empat kesempatan buat menuntaskannya sejak awal.

Pendukung mesti tetap bermimpi tapi kami mesti tetap berkonsentrasi & konsentrasi. Sekarang kami mempunyai dua laga susah di kandang, kejuaraan Liga Champions telah diamankan & kami mesti menyambung ini. Kami belum memenangkan apa serta.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment