Friday, April 22, 2016

Agen Bola Terbaik - Mohamed Elneny Hanya Butuh Tiga Pekan Untuk Adaptasi Dengan Arsenal

Agen Bola Terbaik - Mohamed Elneny Hanya Butuh Tiga Pekan Untuk Adaptasi Dengan Arsenal

Berkat adaptasi kilat, gelandang Mesir ini bisa menembus Starting XI Arsenal dalam dua bln terakhir.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Gelandang bersi teguh Arsenal Mohamed Elneny menyatakan sikapnya yg senantiasa percaya, plus pertolongan dari Yg Mahakuasa, jadi hal mutlak yg menciptakan ia sanggup beradaptasi serta-merta di Liga Primer Inggris.

Elneny mengakui, sejak dipindah The Gunners dari Basel terhadap Januari dulu, dirinya senantiasa motivasi diri sendiri buat mampu segera nyetel bersama lingkungan barunya dalam tiga minggu. Akhirnya, dalam dua bln terakhir Elneny sanggup jadi andalan Arsene Wenger di Starting XI Arsenal, menggeser pemain senior seperti Aaron Ramsey & Mathieu Flamini.

Aku tahu ini [berkarier di Inggris] tak enteng, namun Tuhan memberikan kemampuan bagi aku utk sanggup beradaptasi dgn langsung,” papar Elneny pada Arsenal Player.

Tidak Sedikit yg bilang bahwa aku bakal kesusahan beradaptasi dengan cara fisik di Liga Primer, namun aku berpikir sebaliknya. Aku bahkan bilang pada agen aku, bahwa aku cuma perlu tiga minggu utk mampu beradaptasi. Sejak awal aku percaya sanggup beradaptasi bersama lingkungan baru ini,” tambahnya.

Pemain 23 th ini serta mengaku terkesan menyaksikan Liga Primer yg demikian kompetitif. “Liga Primer yakni liga paling baik & terkuat di dunia sebab masih banyak hasil mengejutkan,” sambungnya.

Sungguh luar biasa. Semuanya terasa gemilang, sejak mulai dari fans sampai kiat main-main kami. Aku teramat menikmati main di Arsenal. Ini yaitu kategori sepakbola yg tidak sama, lebih langsung, & kelas satu,” pungkas Elneny.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment