Saturday, April 2, 2016

Bandar Bola Terbaik - Jurgen Klopp Ada Kontak Dengan Mario Gozte

Bandar Bola Terbaik - Jurgen Klopp Ada Kontak Dengan Mario Gozte

Klopp mengaku pernah sedih disaat Gotze pindah ke Bayern & beliau siap berkata mengenai Gotze selagi dua jam!

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Jurgen Klopp mengakui adanya ikatan emosional dgn Mario Gotze, namun tidak mau menyikapi rumor transfer sang gelandang ke Liverpool.

Gotze ialah anak asuh Klopp di Borussia Dortmund, tapi pindah ke Bayern Munich di masa panas 2013. Kali ini, Gotze dikabarkan mau reuni bersama Klopp di Anfield, namun Klopp tidak mau memanaskan isu tersebut.

Gampang utk mengetahui bahwa aku gemar Mario Gotze. Bukanlah hri paling baik dalam hidup aku waktu aku dengar dia bertolak ke Bayern Munich," ucap Klopp.

Aku mengenalnya sejak dirinya masihlah 16 th. Itu telah lama berlalu, tapi beliau tetap satu orang pemain jejaka. Aku mengenalnya lebih baik dari pemain lain, itu benar. Itulah satu-satunya perbedaan dgn pemain lain.

Aku takkan menyampaikan apa serta menyangkut transfer, apakah kami tertarik atau tak, itu tak utama. Aku berkata terhadap Kamu berkenaan transfer saat telah berjalan & bukan pada awal mulanya.

Itu seluruh yakni rumor, spekulasi, & aku tidak mau mengemukakan apa-apa menyangkut hal-hal semacam ini. Kita mampu berkata dua jam menyangkut Mario Gotze, namun itu takkan mengubah satu prosen serta mengenai bisa saja beliau datang ke sini atau ke mana serta," tandas Klopp.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment