Tuesday, April 19, 2016

Agen Bola Terbaik - Cristian Brocchi Akui Pertandingan AC Milan Yang Penuh Emosional Dalam Debutnya

Agen Bola Terbaik - Cristian Brocchi Akui Pertandingan AC Milan Yang Penuh Emosional Dalam Debutnya

Pelatih Baru Ac Milan Cristian Brocchi tetap tidak menduga dia diakui melatih tim penting AC Milan.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Pelatih AC Milan Cristian Brocchi mengaku sangat emosional pascakemenangan atas Sampdoria 1-0 dalam debutnya juga sebagai juru strategi kepala.

Seperti ketahuan, sebelum Brocchi meracik tim, Rossoneri dibawah komando Sinisa Mihajlovic terjun bebas bersama tidak dengan kemenangan dalam sekian banyak kontes terakhir.

Tapi, Brocchi mewarnai debutnya bersama raihan tripoin, sekaligus mengeluarkan tim dari masa kelam. Momen ini bagi Brocchi teramat emosional.

Disaat aku sadar di akhir kontes apa yg dimanfaatkan, aku mengupayakan menjaga emosi aku dgn para pemain," tutur Brocchi pada wartawan.

Ini yakni yg paling baik yg bisa jadi berjalan kepada aku sejak aku berada di Milan. Aku main bagi Milan dari junior menuju tim mutlak, bersama mereka memercayai aku.

Aku tak menduga panggilan utk melati tim penting. Aku sedang main-main dengan para pemain junior diwaktu ada panggilan untuk aku dari direksi utk bicara.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment