Sunday, April 3, 2016

Agen Bola Terbaik - Kim Kurniawan Menyebut Persib Bandung Sudah Banyak Berubah

Agen Bola Terbaik - Kim Kurniawan Menyebut Persib Bandung Sudah Banyak Berubah

Gelandang Persib, Kim Kurniawan tidak ingin konsentrasi memperoleh gelar individu kompetisi Piala Bhayangkara 2016.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Kim Kurniawan menunjukan kapasitasnya sbg dinamo yg dibutuhkan Persib Bandung di lini tengah terhadap pertandingan Piala Bhayangkara 2016. Maka eks Persema Malang itu masuk dalam nominasi pemain paling baik kompetisi.

Meskipun gemar menjadi salah satu di antara sepuluh kandidat pemain paling baik Piala Bhayangkara, Kim ternyata lebih berhasrat menopang Persib mengamankan gelar bersama memenangi laga final kontra Arema Cronus.

Tidak mutlak individu, sebab sepakbola merupakan olahraga tim bukan individu, beda bersama tenis. Untuk apa aku menjadi pemain paling baik namun tim ini mesti kalah & tak pemenang," ucap adik ipar dari Irfan Bachdim itu terhadap fasilitas.

Menurut Kim, Persib telah mempelajari dari kekalahan kontra Arema terhadap jumpa diawal mulanya di arena Bali Island Cup II. Persib waktu itu takluk 1-0 maka tidak sukses mendapatkan gelar. Tetapi Kim menilai keadaan Harimau Bandung disaat ini tidak sama.

Arema tim keren, aku telah sekian banyak kali lawan mereka, & telah saling tahu kelemahan antara Persib & Arema. Kekalahan di Bali itu tidak serupa, kini tim miliki (Juan) Belencoso & lebih kompak," tegas Kim.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment