Saturday, April 30, 2016

Agen Bola Terbaik - Pique Jagokan Real Madrid Mengraih Gelar Liga Champions

Agen Bola Terbaik - Pique Jagokan Real Madrid Mengraih Gelar Liga Champions

Bek Barcelona yg Anti-Real Madrid itu hasilnya mengakui Los Blancos yaitu pujaan terpandai di Liga Champions periode ini.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Liga Champions sekarang ini tinggal menyisakan empat tim, yaitu Atletico Madrid, Real Madrid, Bayern Munich, & Manchester City. Leg mula-mula semi-final telah terjadi, namun belum ada yg tentu.

Menyikapi situasi paling baru pertandingan antarklub paling atas di Eropa itu, bek andalan Barcelona, Gerard Pique, bakal berkata soal tim yg dapat menjadi kampiun.

Dengan Cara mengejutkan Pique lantas menyatakan Real Madrid! Padahal seperti ketahuan sejak lama bahwa pemain berumur 28 th itu ialah Anti-Madrid.

Waktu Ini favorite di Liga Champions yakni Real Madrid. Di laga lain, Atletico telah mendapat hasil keren, tetapi factor tersebut dapat susah sebab Bayern dapat main habis-habisan di turnamen berikutnya," ucap Pique.

Mulai Sejak disaat ini, kita bakal menantikan dua semi-final yg amat sangat terbuka & kita bakal menyaksikan kontes menarik yg dimainkan di level teratas," pungkasnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment