Tuesday, April 5, 2016

Bandar Bola Terbaik - Kapten Setan Merah Rooney Nyatakan Dirinya Kini Lebih Bersabar

Bandar Bola Terbaik - Kapten Setan Merah Rooney Nyatakan Dirinya Kini Lebih Bersabar

Penyerang Internasional Inggris Wayne Rooney Menyebut Dirinya Kini Menjadi Pemain Berbeda.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Kapten Mancehster United & timnas Inggris, Wayne Rooney, menyebut ia sekarang jadi lebih bersabar di ketika kariernya sedang meningkat.

Pemain berumur 30 thn itu populer dgn perangainya yg temperamental, terutama di awal kariernya, yg dibuktikan bersama sebanyak card merah, baik di club ataupun timnas. Tapi, Rooney menegaskan beliau sekarang ini telah matang.

Aku rasa aku ialah pemain yg berlainan sekarang ketimbang periode dulu, namun aku tak membandingkan diri aku. Aku senantiasa memikirkan berkaitan apa yg datang berikutnya & menjamin aku ada di level paling baik kepada periode panas kelak," papar Rooney

Aku merasa waktu ini lebih sabar dalam main-main. Dikala masihlah jejaka, aku tak sabar & aku mogok di posisi yg aku tak butuh melakukannya

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment