Friday, August 26, 2016

Bandar Bola Terbaik - Pochettio Chakland Dengan Gaya Nutmeg Erik Lamela

Bandar Bola Terbaik - Pochettio Chakland Dengan Gaya Nutmeg Erik Lamela

Perbuatan melewatkan bola lewat kolong kaki lawan yg dilakukan Lamela tidak menciptakan sang manajer terkesan.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Mauricio Pochettino menyampaikan dia tidak terkesan bersama perbuatan Erik Lamela waktu Tottenham Hotspur menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris minggu tempo hari.

Lamela, yg kabarnya langsung menandatangani kontrak baru di Tottenham, jalankan perbuatan nutmeg terhadap secon rekannya, Andros Townsend ketika mengantarkan Spurs menang 1-0 atas Palace.

Tindakan winger internasional Argentina tersebut mengundang decak kagup dari kalangan pecinta, tapi tak bagi Pochettino selaku manajernya.

Aku mampu mendalami reaksi [fans]. Sejujurnya aku tidak menyukai ha semacam itu," tutur Pochettino terhadap reporter. "Saya paham pendukung menyukainya, namun aku lebih senang kemenangan & menempa tidak sedikit gol.

Bagi aku, itu yakni sekadar tindakan yg tidak butuh lagi diperbicarakan. Itu tidak membuat emosi apa juga bagi aku, tetapi aku memahaminya sebab itulah sepakbola & supoter senang aksi-aksi semacam itu.

Lamela main sewaktu 89 menit diwaktu menghadapi Palace sebelu hasilnya ditarik ke luar oleh sang manajer.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment