Friday, August 12, 2016

Agen Bola Terbaik - Djadjang Meminta Pemain Lini Tengah Untuk Selalu Lepaskan Umpan Pada Van Dijk

Agen Bola Terbaik - Djadjang Meminta Pemain Lini Tengah Untuk Selalu Lepaskan Umpan Pada Van Dijk

Djanur mengungkapkan, Sergio gemar umpan silang yg sanggup jadi santapan empuk pemain naturalisasi itu.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman meminta pemain di bidang tengah ataupun sayap lebih meningkatkan kinerja mereka biar sanggup memanjakan striker Sergio Van Dijk ketika menghadapi Barito Putera di Stadion Pakansari.

Dari lima laga yg dijalani, dua diantaranya dari bangku cadangan, Van Dijk baru mengemas satu gol, & memberikan suatu assist. Elemen ini ditengarai minimnya umpan silang yg jadi kegemaran penyerang naturalisasi itu.

Sergio gemar umpan crossing, beliau keren dalam melaksanakan heading. Tendangannya serta keren. Kita tetap mengasah masalah ini dalam latihan. Pemain tengah & sayap mesti mampu memberikan umpan matang pada beliau.

Sergio mengakui jikalau umpan-umpan silang dari sudut sayap jarang beliau dapatkan di periode ini. Keadaan itu tidak serupa di bandingkan periode 2013 waktu Persib diperkuat Supardi ataupun M Ridwan.

Aku lebih perlu adaptasi lagi. Aku bakal cari solusi, bisa jadi lebih tidak jarang main-main turun buat mencari bola. Th ini beda dari 2013. Ketika itu tidak sedikit crossing.

Tetapi saat ini telah lebih keren bersama pak Djajang. Kita masihlah mampu meningkatkan performa tiap pekan.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment