Thursday, August 18, 2016

Agen Bola Terbaik - Abdul Rahman Teken Kontrak Baru Dengan Bali United FC

Agen Bola Terbaik - Abdul Rahman Teken Kontrak Baru Dengan Bali United FC

Abdul Rahman diikat dengan durasi kontrak selama dua musim di Bali United.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Bali United FC, secara resmi mengumumkan sudah mengontrak Abdul Rahman Sulaeman. Mantan pemain Persib Bandung tadi diikat menggunakan durasi kontrak selama 2 musim di klub berjulukan Serdatu Tridatu itu.

Sebelum bergabung bersama Bali United, pemain berusia 28 tahun tersebut bermain dengan klub Timor Leste, Karketu Dili FC. Kehadiran Abdul Rahman Sulaeman diharapkan bisa menghasilkan lini belakang klub berasal Bali ini sebagai lebih bertenaga saat mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Namun, beliau baru bisa dimainkan saat ISC A, masuk ke putaran kedua yang berlangsung pada September mendatang. Itu sinkron dengan peraturan yang sudah ditetapkan penyelenggara ajang tadi yakni PT Gelora Trisula Semesta.  

Hari ini, mantan pemain Persib dan  timnas Indonesia, Abdul Rahman sudah indikasi tangan kontrak dengan kami selama 2 animo," kata manajer Bali United.

Sebelumnya, beberapa ketika yang kemudian Bali United sudah mendepak bek asing Kiko Insa. Pemain berasal Spanyol tersebut dicoret sebab dirasa tidak menampilkan performa terbaiknya buat tim.

Abdul Rahman, diyakini bukan pemain terakhir yg didatangkan Bali United buat putaran ke 2 ISC A. Pasalnya, saat ini klub yg identik dengan rona merah tadi sedang melakukan seleksi terhadap legiun asing, yaitu Zoran Knezevic.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment