Monday, August 1, 2016

Agen Bola Terbaik - Arrigo Sacchi Sebut Paulo Dybala Lebih Hebat Dari Mauro Icardi

Agen Bola Terbaik - Arrigo Sacchi Sebut Paulo Dybala Lebih Hebat Dari Mauro Icardi

Arrigo Sacchi berpendapat, Paulo Dybala yaitu penyerang fenomenal periode saat ini.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Pahlawan AC Milan Arrigo Sacchi memberikan sanjungan tingginya terhadap striker berbakat Juventus Paulo Dybala.
Bahkan beliau membandingkannya dgn kapten Internazionale Mauro Icardi.

Dalam pandangan sang legenda, pemain internasional Argentina itu ialah salah satu pemain fenomenal di musim saat ini. Sementara Icardi, yg tidak lain ialah kompatriot Dybala, menurut Sacchi kurang sanggup dijadikan pentolan di arena lapang.

Dybala ialah seseorang yg fenomenal. Dirinya pemain yg hebat & cowok yg baik. Aku senantiasa lebih dahulu memandang terhadap dirinya," tutur Sacchi.

Saat aku mendatangkan Frank Rijkaard, aku mengirim utusan aku yg aku yakin ke Real Zaragoza selagi 20 hri buat menyaksikan dengan cara apa dirinya berlatih, apa yg ia makan, bagaimanakah dirinya bersikap dgn rival & rekan-rekannya.

Disaat aku keliru, aku keliru tentang pemain itu & bukan berkaitan sepakbola. Dybala yakni pemain yg luar biasa & aku percaya beliau dapat berkembang pesat.

Icardi ialah pemain yg kurang sanggup diandalkan dibanding Dybala. Apabila dirinya meningkat dewasa, ia dapat tumbuh sebab beliau pula mempunyai tidak sedikit bakat

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment