Monday, August 15, 2016

Agen Bola Terbaik - Martial Berutang Budi Banyak Kepada Louis Van Gaal

Agen Bola Terbaik - Martial Berutang Budi Banyak Kepada Louis Van Gaal

Penyerang belia Prancis ini mengakui pengaruh gede Louis van Gaal pada perkembangannya.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Anthony Martial merasa berterima kasih terhadap mantan manajer Manchester United Louis van Gaal lantaran sudah membantunya berkembang di sepanjang periode dulu.

Van Gaal memboyong Martial dari AS Monaco di periode panas 2015 dgn anggaran yg dilaporkan mencapai £36 juta. Berkat dampingan Van Gaal, Martial bersinar di periode debutnya di Old Trafford melalui torehan 17 gol dari 49 laga di seluruh arena. Penyerang Prancis itu serta mengaku berutang tidak sedikit kepada Van Gaal.

Aku miliki interaksi baik bersama Van Gaal. Beliau senantiasa menuntut aku biar main sempurna. Beliau sudah jalankan beberapa perihal utk menolong aku,” ungkap Martial terhadap L’Equipe.

Beliau senantiasa menunjukkan video kontes yg aku jalani. Dgn asistennya, kami mendiskusikan video itu & beliau senantiasa mengungkit kesalahan yg aku laksanakan, bahkan disaat aku bisa menempa dua gol. Terkadang hal tersebut mengganggu, namun aku tahu bahwa itu demi kebaikan aku.

Martial serta mendiskusikan prospek United dgn suksesor Van Gaal, Jose Mourinho. Walaupun belum demikian mengenal Mourinho, Martial percaya sang manajer baru dapat sanggup bekerja bersama baik. “Mourinho yakni manajer pemenang. Aku percaya beliau dapat mempermudah kami buat tetap berkembang.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment