Tuesday, August 2, 2016

Agen Bola Terbaik - Courtois Yakin Michy Batshuayi Akan Bersinar Bersma Chelsea

Agen Bola Terbaik - Courtois Yakin Michy Batshuayi Akan Bersinar Bersma Chelsea

Penjaga Gawang Chelsea ini percaya kompatriotnya dapat segera bersinar dalam periode debutnya di Stamford Bridge.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Thibaut Courtois tidak sanggup menyembunyikan antusiasmenya menyongsong kedatangan Michy Batshuayi di Chelsea.

Batshsuayi tiba di Stamford Bridge terhadap awal Juli dulu dgn banderol £33 juta. Striker Belgia berumur 22 th itu tidak sedikit diprediksi dapat mempunyai hari depan yg keren, terutama sesudah dirinya sanggup mengemas 33 gol dari 78 partai dalam dua periode dgn Olympique Marseille.

Oleh lantaran itu, Courtois sama sekali tidak ragu kompatriotnya itu akan serta-merta beradaptasi & meledak dengan The Blues.

Michy yaitu striker yg amat kuat, serta-merta, & berteknik keren. Beliau sanggup menahan bola & menempa gol dgn enteng memanfaatkan ke-2 kakinya. Beliau serta hebat di hawa,” papar Courtois.

Aku menginginkan ia mampu membuktikan diri di sini. Dirinya mesti dapat beradaptasi dgn sepakbola Inggris yg lebih langsung dari Ligue 1, namun aku pikir beliau dapat sanggup beradaptasi bersama segera. Dirinya tetap bekerja keras. Mudah-mudahan dirinya sanggup menjalani periode yg keren dengan kami.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment