Tuesday, August 2, 2016

Bandar Bola Terbaik - Hector Zaghi Telah Siap Menerima Semua Tekanan Dari Persija

Bandar Bola Terbaik - Hector Zaghi Telah Siap Menerima Semua Tekanan Dari Persija

Zaghi yg lebih tidak sedikit berkiprah di Liga Filipina, mengetahui Persija yakni tim akbar di Indonesia.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Persija Jakarta sudah kehadiran pemain asing yg dapat mereka seleksi utk memperkuat tim terhadap putaran ke-2 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Tertulis, ada dua pemain asing yg telah tiba & kelihatan dalam sesi latihan tim di Arena Lapang Yon Zikon 14, Jakarta, Srengseng Sawah, Selasa (2/8) pagi.

Mereka ialah Alan Junior Caetano & Hector Zaghi. Sebenarnya, ada satu lagi pemain asing asal Nigeria yg bernama Immanuel, tapi dirinya dinamakan cuma numpang berlatih. Mengingat, posisinya yang merupakan bek, yg waktu ini belum dibutuhkan oleh Persija.

Sementara itu, Zaghi yg baru tiba di Jakarta,belum mampu ikut berlatih & cuma duduk di tepi arena lapang menonton sesi latihan tim. Tidak Sama bersama Alan yg telah melahap latihan dgn Bambang Pamungkas & rekan-rekan.

Di tengah dia melihat sesi latihan tim, Zaghi pula ingin meladeni sekian banyak pertanyaan dari jurnalis. Pemain asal Brasil itu mengakui baru tahu sedikit berkenaan Persija.

Persija yakni tim yg agung di Indonesia. Aku tidak tahu menyangkut rivalitas tim maupun sepakbola Indonesia. Baru itu saja yg aku tahu hasil pencarian di internet, sebab aku pada awal mulanya main lama di Filipina. Aku menginginkan mampu bergabung di tim ini.

Ia menyadari, juga sebagai tim gede pastinya tekanan yg akan dihadapi amat sangat gede. Mengingat, Persija mempunyai basis fans yg agung, maka para pemain atau factor tim senantiasa memperoleh tuntutan buat berprestasi maupun pemenang.

Sampel paling baru, pelatih Paulo Camargo yg memutuskan mundur dari tim Raja Rimba Kemayoran karena merasa tidak sukses utk memenuhi ekspektasi dari suporter ataupun club.

Aku tahu itu. Aku telah lama main sepakbola, menjadi aku siap menghadapi itu," tegasnya".Rencananya, pemain berumur 27 th itu telah mulai sejak ikut berlatih dengan tim.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment