Friday, August 19, 2016

Agen Bola Terbaik - Eduard Tjong Masih Belum Puas Setelah Bungkam Timnas Filipina U 19

Agen Bola Terbaik - Eduard Tjong Masih Belum Puas Setelah Bungkam Timnas Filipina U 19

Pelatih timnas Indonesia U-19 itu mengaku belum sepenuhnya puas bersama permainan timnya.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Jumat (19/8) sore WIB, hasil mengagumkan dipetik timnas Indonesia U-19 dalam uji mencoba keduanya mendekati Piala AFF U-19 kepada September kelak.

Bertanding di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Garuda Belia petik hasil meyakinkan bersama membungkam timnas Filipina U-19 melalui score 3-1.

Walaupun berhasil menyambung tren kemenangan -- sesudah diawal mulanya menang 3-0 atas tim sepakbola Kampus Negara Yogyakarta (UNY) -- pelatih timnas U-19, Eduard Tjong, nyata-nyatanya belum sepenuhnya puas.

Eduard benar-benar menonton terdapat perkembangan yg positif dari anak asuhnya, terutama dalam factor kepercayaan diri. Tetapi beliau menyesali demikian sejumlah kesempatan membentuk gol yg terbuang.

Dengan Cara umum telah keren. Ada perkembangan dalam perihal kerjasama serta level kepercayaan diri yg meningkat. Tak seperti waku lawan UNY, tetap terlampaui tegang," buka Eduard.

Sangat Disayangkan dengan cara permainan, kita tetap belum terus. Kita goyah, terutama lepas babak perdana. diluar itu ada tugas hunian yg mesti dibenahi, yaitu penyelesaian akhir.

Ada demikian tidak sedikit kesempatan menempa gol sepanjang kompetisi tadi. Sayang, penyelesaian akhir kita tetap tidak baik. Dapat kami benahi," pungkasnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment