Tuesday, August 16, 2016

Agen Bola Terbaik - Teles dan Dirkir Harus Absen Saat Persiba Hadapi Barito Putera

Agen Bola Terbaik - Teles dan Dirkir Harus Absen Saat Persiba Hadapi Barito Putera

Teles & Dirkir mesti absen dikarenakan terkena sanksi akumulasi card kuning.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Persiba Balikpapan dijamin tidak bakal diperkuat dua pemain asing andalan mereka, waktu menantang tuan hunian Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pekan(21/8) kelak.

Keduanya mesti absen karena terkena akumulasi card kuning. "Saya sanggup card kuning disaat lawan Persela (Lamongan) & Perseru (Serui). Bila Dirkir ketika lawan Persipura (Jayapura) & Perseru pula.

Walau kecewa tak dapat main-main di Banjarmasin, tetapi mantan pemain PSIS Semarang & Persiraja Banda Aceh itu tidak khawatir dgn keadaan timnya. Mengingat, tim Beruang Madu pula sempat tampil tidak dengan Teles & Dirkir.

Aku senantiasa yakin siapa saja yg bakal diturunkan kelak dapat main-main dgn baik. Kami pula telah sekian banyak kali main-main tidak dengan Dirkir & aku serta, kami pula dapat menang.

Jelasnya, buat pengganti Dirkir di posisi libero tetap ada Ledi Utomo, Absor Fauzi, & Asep Budi. Demikian pula utk posisinya yang merupakan gelandang bersi kukuh, dapat diisi Bima Sakti atau Gideon Viktor Way.

Frangky (Turnado) telah sempat main-main di situ (gelandang berkukuh), tempo hari disaat main-main di Persela ada Asep yg bermain di babak ke-2. Menjadi tak masalah tidak dengan kami, Persiba masih bakal main-main baik di Banjarmasin. Aku pikir, pelatih Jaino telah tahu apa yg bakal dilakukannya di Banjarmasin.

Sementara itu, tatkala tak ikut tim ke Banjarmasin, baik Teles ataupun Dirkir sama-sama dapat konsentrasi buat menyembuhkan cedera mereka yg didapatkan diwaktu melawan Perseru, minggu dulu. "Pertandingan tempo hari ada sedikit cedera. Menjadi kelak lawan PS TNI kami telah siap lagi, tak masalah.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment