Sunday, August 7, 2016

Bandar Bola Terbaik - Marinus Berjanji Akan Tampil Lebih Baik Di Pertandingan Berikutnya

Bandar Bola Terbaik - Marinus Berjanji Akan Tampil Lebih Baik Di Pertandingan Berikutnya

Marinus yg terpukul bersama selebrasi golnya berjanji tampil tambah baik di laga berikutnya.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Gelandang jejaka Persipura Jayapura Marinus Maryanto Wanemar menjalani kiprah manis sekaligus getir saat mengalahkan Bhayangkara Surabaya United 2-1 Stadion Gelora Delta Sidoarjo dua hri dulu.

Marinus tampil juga sebagai starter dalam kiprah pelatih Angel Alfredo Vera dgn Persipura. Bukan itu saja, Marinus pula mengakses keunggulan terhadap menit ke-52. Tapi beliau terpaksa diusir ke luar arena lapang, lantaran lakukan selebrasi dgn melepas kostumnya, maka diganjar card kuning ke-2.

Pemain berumur 19 thn ini mengaku terlampaui gembira laksanakan selebrasi sesudah menerima umpan dari pemain idolanya, Boaz Solossa, maka tidak menyadari diawal mulanya telah menerima card kuning.

Diwaktu selebrasi aku telah tak ingat sempat mampu card kuning. Tak memikirkan bakal bakal card merah. Aku terlampaui suka mendapat bola dari kakak Boaz utk membentuk gol.

Menyukai sekali dikarenakan mampu main-main mula-mula kali, & serta cetak gol. Aku pernah merasa takut, tapi aku main bersama kakak Boaz, & aku yakin mampu menempa gol.

Marinus merasa mendapat ‘pukulan’ sesudah Ricardo Salampessy memarahinya sesaat dia mendapati card merah. Pengagum Robinho ini mengakui masihlah memiliki tidak sedikit kekurangan, & berjanji dapat tetap memberikan yg paling baik disaat kembali diakui di turnamen yang lain.

Aku menyukai sekali pelatih mampu memberikan kepercayaan perdana kali buat main-main, aku bangga sekali. Pelatih cuma meminta aku utk konsentrasi sebelum kompetisi, dengan cara apa main-main bersama baik, tetap fokus. Aku mau lebih baik lagi ketika kembali mendapat peluang.

Marinus pernah dilirik salah satu club Yunani dikala main di suatu kontes di Belanda periode dulu. Disaat itu, dengan rekan-rekannya seperti Yan Piet Nasadit & Reinhard Sokoy, mereka sukses memperoleh gelar pemenang.

Di kontes tersebut, Marinus menorehkan prestasi tersendiri bersama jadi topskor sesudah melesakkan sembilan gol dari 11 turnamen, maka mendapat peluang berlatih di FC De Bosch, club perdana Ruud Van Nistelrooy.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment