Saturday, September 3, 2016

Bandar Bola Terbaik - Sadio Mane Tidak Ambil Pusing Soal Harga Mahal Dirinya

Bandar Bola Terbaik - Sadio Mane Tidak Ambil Pusing Soal Harga Mahal Dirinya

Penyerang anyar Liverpool ini percaya ia benar-benar patut dihargai £34 juta.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Banderol mahal tak menciptakan Sadio Mane merasa terbebani bersama kariernya di Liverpool. Sebaliknya, penyerang Senegal ini siap utk membuktikan bahwa dirinya memang lah layak dihargai selangit.

Masa panas ini, Mane meninggalkan Southampton buat bergabung ke Liverpool dgn nilai transfer mencapai £34 juta. sampai kini, Mane tampil impresif dalam tiga partai pertamanya dgn The Reds, terutama berkat satu gol impresifnya ke gawang Arsenal di partai pembuka Liga Primer Inggris 2016/17.

Buat seterusnya, Mane di harapkan sanggup tampil terus mengingat banderol mahal yg dapat senantiasa membayanginya.

Aspek ini [nilai transfer] ialah sesuatu yg normal dalam sepakbola. Beberapa Orang dapat membicarakannya, namun aku merasa tak terbebani,” ungkapnya terhadap Liverpool Echo.

Aku senantiasa yakin kepada mutu aku & aku tahu apa yg mampu aku laksanakan buat tim. Aku dapat konsisten bekerja keras tiap-tiap hri & memberikan yg paling baik.

Di partai kemudian, Mane & skuat Jurgen Klopp bakal menghadapi terpandai bersi kukuh Leicester City kepada 10 September akan datang di Anfield.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment