Thursday, September 22, 2016

Agen Bola Terbaik - Ahmad Bustomi Kemungkinan Akan Segera Ke Madura United

Agen Bola Terbaik - Ahmad Bustomi Kemungkinan Akan Segera Ke Madura United

Sesudah kian fit buat mampu tampil kembali, Bustomi hasilnya dipinjamkan Arema.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Gelandang Arema Cronus Ahmad Bustomi dijamin akan menghabiskan sisa masa Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan Madura United. Eks playmaker timnas Indonesia itu gabung bersama MU bersama status pinjeman.

Sejatinya Bustomi tidak sedikit menghabiskan awal kampanye ISC ini bersama menjalani pemulihan cedera. Pemain kelahiran 13 Juli, 31 thn silam itu belum sekalipun dikasih peluang tampil dengan Arema mulai sembuh akhir Juli dulu.

Kepastian peminjaman Bustomi diumumkan pihak Singo Edan melalui akun Twitter resmi mereka, hri ini (22/9). "Manajemen Arema resmi meminjamkan Ahmad Bustomi ke Madura United, mudah-mudahan kian bersinar di club baru & kita bakal bertemu lagi.

Pada Awal Mulanya Arema telah merekrut Nicholas Kalmar buat memperkuat lini tengah mereka sesudah melepas Srdan Lopicic yg tidak pula pulih dari cedera. Pemain asal Australia itu telah menorehkan kiprah waktu Arema pertemuan Bhayangkara FC terhadap minggu ke-20.

sekarang ini, Arema & MU menjadi dua tim paling atas yg saling kejar dalam perebutan posisi puncak klassement. Dari 20 laga yg telah berlalu, MU sementara top satu poin dari Arema yg telah menyatukan 39 poin.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment