Wednesday, September 7, 2016

Banda Bola Terbaik - Sadio Mane Tidak Sabar Lakoni Pertandingan Kontra Leicester City

Banda Bola Terbaik - Sadio Mane Tidak Sabar Lakoni Pertandingan Kontra Leicester City

Mane mengaku tak mengalami cedera serius disaat membela negaranya & sekarang ini sudah berlatih kembali di Melwood.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Sadio Mane menepis kekhawatiran soal cedera yg dirinya bakal dikala memperkuat Senegal di turnamen kontra Namibia terhadap akhir minggu tempo hari.

Di kejuaraan itu, Mane ditarik ke luar di diwaktu laga meinjak satu jam, & winger Liverpool itu sudah kembali ke Melwood buat berlatih & mengaku siap utk turun menghadapi jagoan bersi teguh Leicester City.

Pada page resmi club, Mane mengemukakan : “Saya fit. Itu benar bahwa aku mendapati tendangan di belakang lutut, tetapi itu tak berarti apa-apa – itu berlangsung di babak perdana & aku tetap dapat meneruskan laga.

Aku berkata bersama pelatih & lantaran kami miliki sekian banyak pemain baru, dirinya mau cobalah mereka & memutuskan tukar aku, menjadi perubahaan itu bukan lantaran cedera.

Factor terpenting yakni aku telah di sini hri ini di Melwood. Aku suka buat mampu fit & bakal bersiap tatkala minggu ini utk menghadapi Leicester.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment