Tuesday, September 27, 2016

Agen Bola Terbaik - Marko Pjaca Tidak Akan Selebrasi Jika Bobol Gawang Dinamo Zagreb

Agen Bola Terbaik - Marko Pjaca Tidak Akan Selebrasi Jika Bobol Gawang Dinamo Zagreb

Bintang bujang Juventus itu dapat kembali ke club yg membesarkan namanya, cuma dua bln sesudah beliau bertolak.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Juventus bersiap menghadapi tuan hunian, Dinamo Zagreb, dalam bentrok Liga Champions matchday ke-2 Kelompok H, Rabu (28/9) dini hri WIB.

Duel ini sekaligus menjadi reuni utk bintang belia Juve, Marko Pjaca. Ya, pemain berumur 21 th itu baru dua bln dulu resmi meninggalkan club yg membesarkan namanya tersebut.

Tidak heran jikalau Pjaca mengaku tidak sabar utk menjalani duel reuni ini & mengharapkan I Bianconeri tak "error". Beliau pula menegaskan takkan berselebrasi seandainya sukses cetak gol.

Aku menantikan bentrok melawan Dinamo Zagreb. Aku miliki tidak sedikit memori indah di sana & takkan melupakan partai terakhir aku, di mana para pendukung lakukan faktor yg teramat manis," papar Pjaca.

Aku menginginkan mereka tak lantas menyoraki aku bersama suara yg negatif, lantaran sekarang aku main-main bersama jersey tidak sama. Tapi aku percaya mereka takkan jalankan itu. Aku sendiri malas jalankan selebrasi bila menempa gol.

Aku pula teramat percaya Juve dapat menang, apabila tak "error". Aku menginginkan yg paling baik buat Zagreb, kecuali dua partai menghadapi Juve," pungkasnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment