Sunday, September 11, 2016

Agen Bola Terbaik - Griezmann Minta Maaf Kepada Atletico Madrid Soal Degradasi

Agen Bola Terbaik - Griezmann Minta Maaf Kepada Atletico Madrid Soal Degradasi

Griezmann mengaku emosional sesudah hasil kurang memuaskan di awal periode, tapi sekarang menyadari kesalahannya tersebut.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Antoine Griezmann mengatakan permohonan maaf terhadap sohib setim di Atletico Madrid, sesudah menyatakan klubnya berpotensi masuk jurang degradasi masa ini.

Komentar kontroversial tersebut diucapkan Griezmann sesudah Atletico mendapatkan hasil seri di dua turnamen pembuka La Liga, namun mereka waktu ini kembali ke rute kemenangan bersama membungkam Celta Vigo 4-0, dini hri tadi.

Griezmann, yg menyumbang dua gol di laga tersebut, meminta maaf pada koleganya & mengaku dia beram pada penampilannya sendiri.

Kami mesti memainkan laga seperti itu, aku teramat menyukai buat tim, utk apa yg kami memberi di arena lapang - kami tampil keren,” kata Griezmann.

Aku mau meminta maaf sebab aku tak harusnya ke luar bersama komentar tersebut pada publik; perihal seperti itu semestinya cuma ada di lokasi mengganti.

Aku mengkritik teman setim di depan umum, & waktu ini mau meminta maaf terhadap mereka di depan umum. Aku berkata pada kapten sesudah itu & waktu ini mau berkata dengan cara terbuka.

Aku yg mula-mula mempunyai laga jelek [imbang 0-0] melawan Leganes; aku geram terhadap diri sendiri lantaran aku mau memenangkan tiap-tiap kejuaraan.

Namun itu tak mengubah apa pula - aku semestinya tak menyampaikan itu. Kamu mencari ilmu dari hal-hal seperti ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment