Monday, September 19, 2016

Agen Bola Terbaik - Benteke Bahagia Dapat Tinggalkan Liverpool

Agen Bola Terbaik - Benteke Bahagia Dapat Tinggalkan Liverpool

Benteke mesti angkat koper dari Anfield terhadap masa panas ini & menyambung karir dgn Crystal Palace.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Christian Benteke mungkin saja miliki perjalanan karir tidak indah di Liverpool, tetapi sang striker sama sekali tidak menyesalkan kepergiannya dari Anfield.

Benteke bergabung dgn The Reds terhadap periode panas 2015 sesudah mengemas 42 gol tatkala tiga periode berkostum Aston Villa, bersama manajer Liverpool ketika itu, Brendan Rodgers mesti mengeluarkan dana tebusan £32.5 juta.

Tapi performa bintang asal Belgia tersebut di Anfield condong tidak tetap & bahkan mesti tersisih dari skuat racikan Jurgen Klopp yg membuatnya terpaksa hengkang ke Crystal Palace terhadap bursa transer periode panas tempo hari.

Suatu kehormatan bagi aku sanggup main-main buat Liverpool, salah satu club yg mempunyai histori gede," papar pemain berumur 25 thn itu.

Aku tidak main-main pas angan-angan. Benar-benar ketetapan aku bergabung bersama Liverpool & aku tidak menyesalinya.

ga ada peluang buat menunjukkan performa paling baik & aku mempelajarinya. Sehingga dari itulah kenapa sampai sejauh ini aku sama sekali tidak merasa sakit hati bersama siapa pula di sana.

Rasa frustrasi justru ada terhadap diri aku sendiri sebab dalam dikala singkat tidak sanggup tampil optimal. Brendan [Rodgers] laksanakan segalanya diwaktu merekrut aku, seterusnya cedera mengganggu & aku tidak mampu apa-apa. Sebenarnya aku mau berbuat lebih.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment