Tuesday, September 13, 2016

Agen Bola Terbaik - Marco Verratti Berikan Dukungan Kepada Mario Balotteli

Agen Bola Terbaik - Marco Verratti Berikan Dukungan Kepada Mario Balotteli

Seandainya dapat mengubah mentalitasnya Mario Balotelli dapat jadi salah satu striker paling baik dunia, begitu keyakinan Marco Verratti.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Kiprah luar biasa Mario Balotelli di Ligue 1 Prancis dengan Nice membikin Marco Verratti, sahabat senegaranya asal Italia, percaya sang striker dapat beralih & menunjukkan potensi sejatinya.

Berbakat tinggi, problem mutlak yg kerap menjadi kendala SuperMario ialah tingkah polahnya yg sangat sering mengundang atensi diluar arena lapang, namun Balo berhasil melakoni start brilian dalam kariernya dengan Nice bersama mengemas sepasang gol dalam kemenangan 3-2 atas Marseille.

Verratti, yg pun merumput di Ligue 1 buat Paris Saint-Germain, yakin jika eks pemain AC Milan & Liverpool itu bisa mengubah mentalitasnya, beliau dapat berkembang jadi salah satu penyerang paling baik di dunia.

Aku pikir Mario bakal beralih & mendalami bahwa sepakbola bukan cuma menyangkut 90 menit di arena lapang, namun sepanjang minggu.

Aku pikir di titik [perubahan] tersebut, dia dapat jadi salah satu dari empat atau lima striker paling baik di dunia.

Aku tak melihat laga itu [Nice] dikarenakan aku menonton Pescara, tim idola aku, menghadapi Inter. Tetapi aku menyaksikan di telpon aku bahwa Mario telah menempa gol di menit ketujuh. Dirinya pemain keren & orang yg baik.

Problemnya, hingga waktu ini, yakni mentalitasnya, tetapi aku pikir itu bakal beralih," tandas gelandang jejaka 23 thn ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment