Wednesday, September 21, 2016

Agen Bola Terbaik - Atletico Madrid Percaya Dapat Bungkam Barcelona

Agen Bola Terbaik - Atletico Madrid Percaya Dapat Bungkam Barcelona

Bentrok gede sarat mutu cepat tersaji di Camp Nou, sewaktu Barcelona mesti hadapi musuh bebuyutan barunya, Atletico Madrid.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Barcelona bersiap menghadapi partai superberat melawan musuh bebuyutan barunya, Atletco Madrid, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada lima, Kamis (22/9) dini hri WIB.

Masihlah segar dalam ingatan sewaktu Barca dengan cara mengenaskan tersisih dari babak perempat-final Liga Champions periode dulu, akibat kalah agregat 3-2 oleh Atletico. Atau tiga masa dulu, diwaktu Los Rojiblancos tentukan gelar La Liga di Camp Nou, seusai menahan imbang Blaugrana 1-1.

Waktu Ini Atletico memang lah memang lah sudah menjadi antagonis baru Barca baik di Spanyol ataupun Eropa. Sekian Banyak pihak bahkan menyatakan partai ini sbg "El Clasico lainnya".

Karenanya bentrok ini sama sekali tidak boleh di lihat Barca sebelah mata. Mereka telah terpeleset sekali dikala hadapi Deportivo Alves & tidak boleh melakukannya lagi, supaya langkah buat pertahankan gelar La Liga tidak makin berat.

Segalanya kelihatan positif, layaknya Barca yg memenangkan dua laga terakhirnya bersama bisa membentuk 12 gol. Keadaan tiga bintang utamanya yg menghuni lini depan, yaitu trio MSN (Lionel Messi - Luis Suarez - Neymar), serta tengah on fire.

Telah tampil dua kali dengan cara bersamaan sbg starter periode ini, kombinasi MSN dengan cara luar biasa sukses torehkan sepuluh gol!

Tapi bukan berarti Azulgrana tidak mempunyai kelemahan. Bek baru yg mendapat sanjungan atas performanya akhir-akhir ini, Samuel Umtiti, tidak dapat dimainkan akibat cedera.

Situasi itu sanggup ditingkatkan Atletico, sebab bek tengah Barca saat ini, adalah Gerard Pique, Javier Mascherano, & Jeremy Mathieu, tidak punyai kecepatan sebagaimana Umtiti. Seperti ketahuan, Los Colchoneros yakni rajanya serangan balik.

Fakta paling baru datang dari sepasang laga terakhir Atletico di La Liga. Menyapu bersih semuanya dgn kemenangan, delapan dari sembilan gol yg mereka ciptakan berasal dari skema serangan balik.

& pasti saja bintang mutlak Atletico, Antoine Griezmann, yaitu ancaman penting Barca. Dari kesembilan gol yg diciptakan timnya dalam dua partai terakhir, dirinya memproduksi lima di antaranya.

Duetnya dgn Kevin Gameiro pula mampu amat sangat mematikan, sama seperti koloninya asal Prancis itu pula sudah klop usai bergabung di bursa periode panas, melalui torehan dua gol & satu assist.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, sendiri dapat semringah dikarenakan tiada pilarnya di starting XI yg berhalangan tampil. Terkecuali itu ia pula tidak butuh khawatir bersama mutu lini belakang yg senantiasa menjadi andalan, sebab Diego Godin cs dapat catatkan delapan clean sheet dari sepuluh partai terakhirnya di La Liga.

Turnamen ini diyakini akan berlangsung seru & sarat mutu, maka amat sangat susah buat memprediksi siapa yg bakal ke luar yang merupakan jagoan. Bukan tidak bisa saja keduanya bakal mengakhiri laga bersama hasil sama kuat.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment