Sunday, September 4, 2016

Agen Bola Terbaik - Griezmann Akan Hengkang Dari Atletico Madrid Jika Simeone Pergi

Agen Bola Terbaik - Griezmann Akan Hengkang Dari Atletico Madrid Jika Simeone Pergi

Winger Prancis ini menegaskan niatnya utk berkukuh di Atletico selagi bisa jadi, kecuali seandainya Diego Simeone bertolak dari Vicente Calderon.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Antoine Griezmann dapat perhitungkan hengkang dari Atletico Madrid seandainya pelatih Diego Simeone mendahuluinya.

Winger Prancis ini pernah menjadi target Paris Saint-Germain & Chelsea. Belakangan, bahkan pernah beredar isu menyangkut minat Manchester United kepadanya.

Tetapi sesudah menambah periode bakti di Vicente Calderon, Grizzie menegaskan mau meringankan Atletico berkembang. Pengecualian seandainya Simeone berangkat dari Atletico.

Faktor yg menciptakan aku dapat ragu hanyalah seandainya Simeone berangkat ke PSG atau ke mana saja," ungkap Griezmann.

Aku meneleponnya sebelum menambah kontrak aku & beliau mengonfirmasi beliau dapat bersi teguh. Aku sanggup menggali ilmu tidak sedikit darinya.

PSG bukanlah maksud aku sekarang ini. Aku bahagia di Spanyol. Aku senantiasa bangga dapat menjadi ternama dgn fans. Aku coba tersenyum & jalankan yg paling baik. Jikalau mereka gemar, itu dapat terasa lebih baik.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment