Saturday, September 17, 2016

Agen Bola Terbaik - Napoli Akan Bertekad Raih Kemenangan Kontra Bologna

Agen Bola Terbaik - Napoli Akan Bertekad Raih Kemenangan Kontra Bologna

Demi menguber Juventus yg lari kencang, Napoli wajib mendapatkan kemenangan atas Bologna di San Paolo. Mampukah?

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Demi memangkas jarak ke puncak, Napoli wajib mendapatkan kemenangan atas Bologna, Pekan (18/9) dini hri WIB. Tetapi telah tentu Bologna yg penuh kejutan takkan membiarkannya bersama gampang.

Partenopei sendiri tengah berada diatas angin, senantiasa menang dalam tiga laga paling baru & menempa sembilan gol dalam laga-laga tersebut. Cuma Juventus yg dapat melampaui performa apik tersebut.

Arek Milik yg didatangkan dari Ajax mendapat sorotan husus di awal masa ini. Digadang-gadang sbg pengganti Gonzalo Higuain, striker Polandia itu bisa menghidupi ekspektasinya dgn membentuk empat gol dalam empat laga di seluruhnya kejuaraan.

Tidak Hanya Milik, Jose Callejon turut menemukan performa terbaiknya. Winger Spanyol itu telah membentuk pernah gol & satu assist cuma di Serie A Italia saja. Jangan Sampai lupakan serta Jorginho yg jadi salah satu gelandang yg sejak mulai dipercaya di Eropa.

Maurizio Sarri tampaknya sejak mulai menemukan potensi paling baik dalam skuatnya. Pelatih yg pernah jadi bankir itu serta menginginkan performa menakjubkan di Liga Champions, merupakan kemenangan 3-0 atas Legia Warsawa, sanggup berlanjut di San Paolo.

Bologna bukan lawan yg dapat diremehkan oleh Napoli. Meskipun baru saja promosi dari Serie B Italia dua periode dulu, mereka mendapati hasil yg pass keren di kasta paling tinggi Italia. Mereka memperoleh kemenangan atas Crotone & Cagliari, meskipun pernah disela oleh kekalahan telak 5-1 dari Torino.

Roberto Donadoni jadi sosok di balik monitor atas hasil keren tersebut. Mantan pelatih timnas Italia itu sudah mengembangkan potensi Bologna & mengemukakan timnya masihlah dalam step awal perkembangan. Napoli yg bakal dihadapi dini hri kelak juga akan jadi lawan yg serasi utk menguji perkembangan tersebut.

Kami mesti menambahkan proses pertumbuhan ini," ungkap Donadoni. "Napoli yakni salah satu dari tiga tim paling baik di liga, menjadi ini ialah ujian yg susah. Perkembangan kami tidak cuma dinilai dari teknik & fisik.

Napoli sudah menunjukkan betapa hebatnya mereka di seluruhnya turnamen, menghadapi tim seperti itu memang menantang. Tiap-tiap kejuaraan miliki kisahnya sendiri, mereka sudah berganti tidak sedikit pemain sejak thn dulu, namun kami mesti berkonsetrasi juga sebagai suatu tim.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment