Monday, February 13, 2017

Agen Bola Terbaik - Rayland Denoueix Sebut Verratti Cocok Gantikan Posisi Xavi Di Barcelona

Agen Bola Terbaik - Rayland Denoueix Sebut Verratti Cocok Gantikan Posisi Xavi Di 
Barcelona

Eks pelatih Nantes dan Sociedad ini menilai Verratti memiliki gaya bermain seperti Xavi di Barca.


Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Mantan pengajar Nantes dan berbentuk Sociedad Rayland Denoueix percaya Marco Verratti bakal jadi suksesor wajar Xavi Hernandez yang merupakan jantung lini sedang Barcelona.

Pemain 24 thn ini jadi bidang mutlak Paris Saint-Germain sejak didatangkan asal Pescara guna 2012. Verratti memihak Ligue 1 selagi empat masa di Parc des Princes, sekalian mengukuhkan kualitas sbg salah tunggal gelandang paling baik bagian.

Meski beliau berakad dapat mewasiatkan segalanya bagi menundukkan Barcelona di tahap 16 akbar perkumpulan Champions, Denoueix apalagi percaya Verratti akan jadi rekrutan gemilang untuk the Catalans.

Lini kembali Barcelona tak identik pun sebab ada pemain bersama mutu yg tak sanggup digantikan. Seperti Xavi, dirinya tidak tergantikan,” kata instruktur.

Atau kemungkinan lebih tepatnya, opsi Xavi, dia ialah Verratti. dia mempunyai macam yg memang lah sama.

Lebih lanjut, Denoueix tengah berkomentar tentang diskrepansi ala main-main Blaugrana diwaktu ini dgn mereka dikala pun dilatih Pep Guardiola.

Di era Guardiola, lini terus teramat valid. kala ini, pada fase tertentu tidak dengan bola, mereka main bersama 4-4-2 dan tidak 4-3-3 sebab Messi bermain berasal dekat.

Dengan Guardiola, mereka lebih memandu permainan lantaran mereka mempunyai Xavi, [Andres] Iniesta, [Sergio] Busquets lebih [Leo] Messi. Perbedaannya di sana. diwaktu ini, permainan lebih tidak jarang lewat Messi di semenjak tindakan mereka.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment