Monday, February 27, 2017

Agen Bola Terbaik - Ini Alasan Kenapa Mancini Tidak Ingin Melatih Leicester City

Agen Bola Terbaik - Ini Alasan Kenapa Mancini Tidak Ingin Melatih Leicester City

Roberto Mancini mengungkapkan beberapa hal yang membuatnya enggan melatih Leicester City.


Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - ersibak, argumen Roberto Mancini ogah mengarahkan Leicester City. Ada pengalaman pahit yg sempat dirasakannya di club pemenang konfederasi esensial Inggris 2015/16 itu.

Nama Mancini mendadak santer dihubung-hubungkan dgn kursi pedoman sirah The Foxes, yg baru saja membubarkan pendidik fenomenalnya, Claudio Ranieri.

Rupanya Mancini malas merasakan semula kesengsaraan di masa 2001 waktu ia menjalani musim sedikit yang merupakan karyawan Leicester. disaat itu, Mancini berkancah bersama sekeadaan The Foxes yang merupakan pemain pinjeman di pengujung kariernya.

Mancini kabarnya kenal, pemilik Leicester dari Thailand memperlakukan Ranieri bersama tak terpuji. Ini sedang jadi prasangka eks manual Inter dan Manchester City itu pula ke King Power Stadium.

Selain dikarenakan miliki berita tidak baik di Leicester yang merupakan pemain, Mancini berulang cuma ingin menggodok club Serie A Italia semula. Mancini sejauh ini kerap dispekulasikan dgn kursi pengajar sirah AC Milan, menukar Vincenzo Montella.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment